My Instagram

2018 Reading Challenge by Mini Lessons Indonesia



Mini Lessons Indonesia memberikan tantangan baca kepada siapapun yang ingin mengikutinya. Ada 2 Jenis tantangan sesuai dengan kemampuan teman-teman. Silahkan dipilih.
1.       52 Minggu, 52 Buku dalam 1 tahun, atau,
2.       12 Bulan, 12 buku dalam 1 tahun.




How?

1.       Daftar terlebih dahulu.
Kirim datamu ke 0896 5383 9296 (WA)
·         Nama Lengkap
·         No WA
·         alamat sosial Media (IG/FB)
·         Jenis tantangan yang dipilih
·         Alasan singkat kenapa memengikuti tantangan ini (no more than 50 words)
2.       Follow akun kita di sosial media (IG: @mini.lessons dan @bookmarkindonesia / Fanspage FB: Mini Lessons).
3.       Pilih kategori tantangan mana yang akan kalian ikuti. (No 1 atau No 2).
4.       Tulis kembali ke-52 kategori buku tantangan MiLes di buku catatanmu. Beritahu 3 orang temanmu kalau kamu sedang mengikuti tantangan baca dari MiLes.
5.       Pilih satu per satu dari 52 kategori buku tersebut, tidak perlu secara berurutan.
6.       Centang pada kolom □ jika sudah membaca kategori buku tersebut dan lanjutkan pada kategori lain.
7.       Laporkan pada kami melalui sosial.
Posting foto sampul buku yang kalian sedang baca (di IG atau FB) dan beri keterangan dan komentar tentang buku tersebut. Jangan lupa mention kami. Hastag : #2018ReadingChallenge #ReadingChallange #MiniLessonsIndonesia #MiLes juga judul buku dan penulis yang sedang kamu baca. EX: #TentaraDanKaumBersenjata #YBMangunWijaya
Ex: Saya sedang mengikuti tantangan baca dari MiLes @mini.lessons. Tantangan No.1 yaitu ‘Buku yang ditulis oleh penulis Brazil’ yaitu.... Buku ini menceritakan.../ Saya tertarik dengan buku ini karena../ saya kurang menyukai buku ini karena.. (Ini hanyalah contoh. Kamu bisa menyesuaikan bebas dengan gaya kamu.)
8.       Jika kamu sedang tidak online maka kamu bisa memostingnya kemudian (late post).

Note:

o   Jika kamu memilih jenis tantangan No.1 (52 Minggu, 52 Buku dalam 1 tahun) maka, dari 52 kategori yang kami sediakan, kamu akan menyelesaikan 52 kategori buku.
o   Jika kamu memilih jenis tantangan No.2 (12 Bulan, 12 buku dalam 1 tahun) maka, dari 52 kategori yang kami sediakan, kamu akan menyelesaikan 12 kategori buku saja.

Reward?

Pada challege kali ini kita menyediakan reward berupa buku yang akan diberikan setiap semester (6 bulan) selama 1 tahun. Reward tantatang jenis pertama akan berbeda dengan reward tantangan kedua.


Mengapa mengadakan tantangan baca?

Mini Lessons Indonesia memiliki dua cita-cita utama. Yaitu intelligent children dan intercultural children. MiLes melalukan pelayanan ke panti asuhan untuk anak-anak. Tetapi misi MiLes tidak hanya mencakup anak-anak saja. Melainkan siapapun yang ingin sifat intelligent dan intercultural. Kami percaya bahwa salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan membaca buku.



Tidak ada komentar